Selasa, 19 April 2011

Ya Allah, Andaikan Saya Mampu

Wahai para saudariku tercinta
Andaikan diri ini mampu mengungkapkan sebuah rasa yang terpendam
Andaikan mulut ini sanggup mengatakan sebuah kata yang tak terucap
Andaikan mata ini mampu menahan lebih lama tetesan bulir kecil yang keluar
Mungkin...
Hati ini takkan segetir ini
Jiwa ini takkan serapuh ini
dan diri ini takkan segundah ini

Ya Allah, andaikan saya mampu
Mampu untuk menemukan sebuah jawaban
Kenapa di setiap pertemuan, ada pintu perpisahaan?
Sejenak fikir ini melayang jauh terbang dalam perenungan mendalam

Inikah sebuah jalan kehidupan?
Apakah memang semua ini telah tergaris?
Wallahu a'lam....
Namun yang saya tahu
Perpisahaan pasti menciptakan kenangan tersendiri

Andaikan saya mampu
Saya akan satukan mulut, jiwa dan diri ini untuk menyampaikan
SAUDARI2 KU TERCINTA, SENANG BISA MENGENAL ANTI SEMUA DI SINI. DIMANAPUN KITA BERADA NANTI, SAYA AKAN MENGENANG UKHUWAH INI... MENJADI TEMAN KALIAN ADALAH SALAH SATU ANUGERAH TERINDAH DARI ALLAH DALAM HIDUP INI. TERIMA KASIHKU UNTUK SEMUA




By : Ika Tri Wilujeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar